Selamat datang, Bapak / Ibu! [ Mendaftar | Loginrss

JUAL: toyota fj40 hardtop

| Kendaraan Roda Empat ( Mobil ), Uncategorized | October 23, 2010

SESUAI JUDUL TUYOTA FJ40 HARDTOP 1978, ANTIK 4WD AKTIF, HIJAU ARMY, POWER STEERING, AC, CD PLAYER AUDIO SUB WOOFER, POWER, HABIS TURUN MESIN, TOK CER TINGGAL PAKAI, BAN BARU 5 PCS RING 33"
langsung saja gan gambarnya

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

interior

Spoiler for :

Spoiler for :

mesin

Spoiler for :

75.000.000,- nego no afgan 085743451889

Incoming search terms:

JUAL: Toyota FJ40 / Hardtop 1978

| Kendaraan Roda Empat ( Mobil ), Uncategorized | October 21, 2010

Permisi agan2,.
Numpang jual barang kesayangan nih,.
Toyota FJ40 / Hardtop 1978 4230Cc.
Orsinilan,PS,AC,4×4 Aktif,Free Lock,Ban Ukuran 31,Gda Kropok di bodi..
Mobil jarang di pake,mesin halus banget,surat lengkap dan cocok,mobil siap pake gda PR lagi..
Harga 75jt Nego.
Langsung aja nih liat penampakan nya..

Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

berhubung saya jarang bgt ol langsung aja hubungi ali 085722995560
terimakasih.

[WTS] Velk Offroad besi 15×8, pcd XJ,CJ,taft,jimny,toyota BARU

| Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | October 14, 2010

Dear all….
mw jual Velk besi/kaleng nih, sangat cocok untuk offroad karna kuat dan tahan banting, juga untuk bahan di modifikasi beadlock atw modifikasi rims lainnya (tp d tempat lain yah)
buat harian juga keren g tkt gampang rusak klw nyium trotoar dan karna offsetnya keluar dijamin mendadak keker mobilnya haha…. :P eace:

Spoiler for :

ukuran 15×8
offset -12
tersedia
PCD 114.3×5 (Cherokee wrangler CRV Xtrail dll) 139×5 (CJ7,Taft,Suzuki Jimny,Vitara), 139×6 (toyota FJ40,Nissan patrol,fortuner, pajero,everest,Triton,ranger,hilux dll..)

barang di bandung
yg minat PM yah… di jamin muraahh… :P eace:

Karburator EDELBROCK for Toyota FJ40

| Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | October 5, 2010

dear kaskuser,

numpang buka lapak ya om mod,
gw mo jual karburator Edelbrock 2nd buat mobil toyota fj40 aka hardtop, bisa utk mesin 2f maupun 1f, bagi agan agan yg punya FJ40 dan pengen tambah ngacir cucok nih ….gw jual karena mobilnya juga mau gw jual ini karburator gw copot dalam keadaan sehat walafiat bro dan kondisinya istimewa, gw jual plus sama intake bawaan karburatornya jadi bukan intake bikinan tukang knalpot ya….:D

Untuk harga gw buka: Rp 3,8 juta (negotiable bagi yg serius kalo becanda doang gak nego :P ) mo liat kayak apa karburatornya cek these out guys:

ok gan kalo ada yg minat boleh kontek/sms gw di 081314000027 :D :D:D

Thanks

[new] detroit locker untuk toyota hardtop penggemar offroad

| Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | September 30, 2010

JUAL DETROIT LOCKER MEREK EATON UNTUK TOYOTA FJ40….BAGI PENGGEMAR OFFROAD…
BARANG BARU GRESSS SISA 2 UNIT
JARANG ADA….

Fits ’69-’97 Toyota with 8 7/8” dia. r.g. 2 pinion C-Clip 1.30” 30
*The most rugged positive locking differential, and most widely available for axles from 3,000 to 70,000 lb.
capacity.
- For severe operational conditions.
- Driver may hear and feel "backlash" going from drive-to-coast and coast-to-drive, as reversing torque flow resets

the components.

HARGA @8,5 JT

CONTACT
YM : totalleech@yahoo.com
Sms : 085729303840
Pm :totalleech

Incoming search terms:

JUAL: part langka FREELOCK AISIN LANDCRUISER FJ / VX

| Mobil & Motor Antik | September 29, 2010

FOR SALE "Rare Parts":

FREELOCK AISIN-JAPAN
ORIGINAL TOYOTA LANDCRUISER FJ40 / LANDCRUISER VX

‘Barang Bekas’ tapi Kondisi 98% Seperti baru !!
Cuma ada satu, kondisi sgt baik bukan rekondisi! Ayo siapa cepat dapat!

Price: Rp. 3juta saja sepasang + 250rb ongkos kirim ke seluruh P.Jawa Via JNE

Telp/SMS 021- 92952085

FREELOCK AISIN-JAPAN ORIGINAL for Landcruiser FJ, BJ, VX

| Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) | September 29, 2010

FOR SALE "Rare Parts":

FREELOCK AISIN-JAPAN
ORIGINAL TOYOTA LANDCRUISER FJ40 / LANDCRUISER VX

‘Barang Bekas’ tapi Kondisi 98% Seperti baru !!
Cuma ada satu, kondisi sgt baik bukan rekondisi! Ayo siapa cepat dapat!

Price: Rp. 3juta saja sepasang + 250rb ongkos kirim ke seluruh P.Jawa Via JNE

Telp/SMS 021- 92952085

JUAL: Stnk toyota fj40 canvas murah

| Mobil & Motor Antik | September 29, 2010

Bantu teman jual STNK Toyota FJ 40 CANVAS , HANYA STNK SAJA
WARNA HIJAU, PAJAK MATI SEJAK 2004, PLAT NO F CIANJUR, JUAL CEPAT RP. 800 RB NEGO, KALO MINAT LANGSUNG HUB SAJA TEMEN SAYA, 083891105999

2 Unit Toyota Hardtop FJ40 Siap Pakai Jual Cepat

| Mobil & Motor Antik | September 26, 2010

jual cepat 2 unit toyota hardtop fj40 siap pakaibantu teman jual mobilnya, kalau minat hub ajah langsung sama yang bersangkutan bpk.dias hp. No 08129274118

1. Fj40 tahun 1976, warna biru tua, plat b dki, pajak hidup,stnk bpkb komplit, nosin nork akur, pwr steering, ac, ban kumho 35, interior mulus harga rp 42,3 jt (nego)

gambar sbb: Nyusul lagi gak bisa upload

2.fj40 tahun 1975 mesin diesel toyota dyna b, warna oranye, plat b dki, pajak hidup,stnk diesel, bpkb bensin, pwr steering, ac, ban kumho 33 savero baru, interior mulus harga rp 45 jt (nego)

gambar sbb: Nyusul lagi gak bisa upload

Page 4 of 512345